Rabu, 13 Februari 2013

cinta bertepuk sebelah kaki -__-"

ini cerita ku tentang saat lagi asyik''nya heboh di fb lol :D aku pikir sih clbk ( cinta luar binasa kembali) wkwkwkwkwk. aku sih sebenarnya tipenya aneh y ..... ada yang suka aku abaikan :': yang gk suka aku nanti''kan LOL :D
aku pernah menyukai beberapa cowok -__- tapi ujung''nya dia udah punya pacarlh :_; ato dia gk ada rasa ama aku (jadi gua mesti bilang wooow gitu O.o) wkwkwkwk
kadang aku berfikir ngapain juga suka ama org yg gk suka ama kita , buang'' hati aja wkkkwkwwkwk
setelah kucerna banyak mereka yg tidak membalas cinta ku lama'' menyesal :___: mungkin karma apa kali :":
sekarang w sih kapok buat suka ama org :----: hanya waktu mungkin yg bisa menjawab :D
ini  cerita ku apa cerita mu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar