Minggu, 17 Februari 2013

luka susah untuk sembuh gara'' C pangkat 1 2&3

hai gua mau berbagi cerita ttg cinta suram ....
pertama gua suka dengan senior __-_- lumayan lh inisial "c pngkat 1" hari pertama mos yh dia nampak nya ngerjain gua ..... silalan ni anak dalam hati gua :@  nama gua dipanggil krisdayanti !!!!!!!!
gua pikir ini senior kurang kerja kali ngasih nama anak org aneh'' zzzzzzzzzzzzzz
hari kedua junior disuruh untuk minta tandatangan zzzz so gua mesti kayak wartawan kilat minta tanda tangan kilat dari senior zzzzzzzzzzzzz semua lancar ,,,, tetapi saat  dia niiiiii --_-- gua udh gk enak dia senyum gk jelas zzzzzzzzzzzz trus gua bilang ko mintak ttddddd -__- dia senyum gk jelas ..... oikkkkkkkkkkkkkkkkk
dia baru nyahut '' iya''''' krisdayanti """' >>>>>>>>>>. tiba'' mungkin itu namanya jatuh cinta pandangan ke berapa gua gk tahu ......... gua deg''an ama dkat dia ..... OMG ..... semenjak saat itu gua suka bget lihat'' dia >O< ...... namun apa daya dia punya pacar alohaaaaaaaaa gua mundurrrrrrrrrrr lagiiiiiiiiiiiiiiii
kedua teman sev*****  gUa wkwkkwkwwk dia imuttt,,, ganteng ,,,, pintar bgettttttttt
cinta pandangan keberapa lagi gua lupa  -__- wkwkkwwkkw setelah gua teliti dia juara umum disekolah nya :D trus ikt olimpiade fisika  zzzzzzzzzzz tapiiiiiiiiiiiii kali ini kisahnya beda gua , gua mesti menyimpan rasa suka gua ama dia zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
ketiga c pangkat 3 ini masih seputar senior gua suka bgetttttttttttttttttt ama dia ,,setelah lama dia gk tau kabar gua jumpa ama dia di jejaring sosial .... ya ampun gua seneeeeeeeennnnnnngggggggggggg bgeeetttt ::::
hari pertama gua chat ama diaaa gilak gua jujur bget bilang suka ama dia LOL -__- tapiiiiiiiiiiiiiiiii dia gk merespon benar ,,, waktu demi waktu akhir gua menemukan jawaban ...... dia masih sayangggggg bget ama mantan nya ..... saatttt dia bilang "gua gk sesempurna mantannya " jujur hati itu patah,remuk gk tau bentuknya apa :( dia masih saja jutek ama gua ( suraaaaaaaaaammmm) dia gk tau kalo gua bls chat dia udh  netes air mata :( karna dia gk tau kalo demi dia aku membuat bnyk hati terluka zzzzzzzz
tapi lama'' gua tau cinta gua bertepuk sebelah tangan ( nasib O.o) gua sedih sihhh tapi biarlah mending dia tau suatu saat nanti ..... bila aku udh gk ****** ,,,,,,,,,, perasaan dia gk nyadar'' juga -_____- mau dibilang apa lagi ....... gua gk sesempurna mantannya tapi gua cuma bilang hati gua lebih sempurna dari mantan mu :(
somendayyyyyyy .......
cinta ========== gk tau tutup kamus gk mau suka dengan org yg gk ada respon JUJUR SAKIT NYA SAMPAI BERTAHUN-TAHUN MUNGKIN >O<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar